Pemkot Kendari Luncurkan Applikasi Button Fire, Guna Tanggap Kebakaran

Ketgam : Launching Applikasi Button Fire
Ketgam : Launching Applikasi Button Fire
  •  
  •  
  •  

Reporter : Taufiq | Editor : Af | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS  : Dalam upaya meningkatkan pelayanan cegah dan tanggap cepat kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari melaunching Penggunaan Aplikasi Button Fire. Jumat, (5/7/19).

Dengan menggunakan aplikasi button fire kini masyarakat bisa menginformasikan dimana letak kejadian secara cepat dan tepat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kebakaram Kota Kendari Jainudin Umar menjelaskan, dengan adanya aplikasi tersebut, bisa melayani masyarakat dengan cepat dan tepat dan masyarakat juga bisa mengaksesnya dengan sangat cepat dan mudah digunakan.

“Ada 4 poin perubahan dalam Aplikasi ini untuk melayani masyarakat, 1. Respon yang cepat, 2. Accuracy yang tepat, 3. Kesiapan Sumber daya pemadam kebakaran, 4. Sarana dan prasarana yang lengkap.” tambahnya

Dalam waktu yang yang sama, Asisten 3 Walikota Kendari Agus Salim meresmikan acara ini dengan mengapresiasi kepada Dinas Pemadam Kebakaran karna dengan adanya aplikasi button fire itu masyarakat bisa menginformasikan dengan mudah dan cepat.

“Dengan adanya Aplikasi ini masyarakat bisa terbantu dengan mudah sekaligus Aplikasi ini sangat sesuai dengan visi misi Wali Kota Kendari untuk melayani Masyarakat secara cepat dan tepat,” lanjutnya.

Untuk lebih diketahui, Cara menggunakan Aplikasi Button Fire ini bisa langsung di akses lewat Android maupun Pc dengan menggunakan Alamat Website : Kendarifitebutton.com(B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co