Wujudkan Investasi Pasar Modal, ISP Kendari Beri Edukasi Masyarakat

Ketgam : foto bersama anggota ISP Kendari
Ketgam : foto bersama anggota ISP Kendari
  •  
  •  
  •  

Reporter : Taufiq | Editor : Af | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Aktifnya kembali Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) Kendari, membuka bagi masyarakat yang ingin mengetahui dan belajar tentang investasi pasar modal.

Komunitas ISP Kendari ini di bentuk oleh Arddin Madjid pada Januari 2019 silam, sempat fakum beberapa bulan dan saat ini aktif kembali untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya investasi pasar modal.

Ketua Komunitas ISP Kendari, Ardin Majid mengatakan Komunitas ISP Kendari ini di bentuk sebagai wadah edukasi dan sharing kepada masyarakat tentang investasi Pasar Modal.

“Komunitas ini kami buka secara umum, Free tanpa ada biaya, batasan usia dan ini murni untuk edukasi kepada Masyarakat tentang Investasi Pasar Modal”. Kata Ardin Majid. Sabtu, (20/7/19).

Adapun Anggota ISP Kendari, kata Ardin Majid saat ini berjumlah 80 orang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari mahasiswa, pekerja dan remaja. Ia berharap agar masyarakat Kota Kendari mau belajar investasi, karna saat ini banyak instrumen investasi yang bisa menunjang kita di masa depan.

Untuk lebih di ketahui, bagi masyarakat yang ingin bergabung di Komunitas ISP Kendari Follow @Isp.kendari dan Klik Link yang sudah di sediakan. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co