Upacara HUT RI ke 74 Tahun, Pemda Konawe Rangkaikan Pelantikan BPD 

Ketgam : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat memimpin upacara HUT RI ke 74 Tahun
Ketgam : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat memimpin upacara HUT RI ke 74 Tahun
  •  
  •  
  •  

Reporter : Januddin | Editor : AF | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Upacara Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten Konawe berlangsung meriah, dimana selaku pembina Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

Adapun anggota Paskibraka yang bertindak sebagai pembawa baki yakni Mirnawati yang merupakan siswi SMAN 2 Unaaha, lahir di Anggopiu 31 Juli 2003, Sementara untuk  anggota pengibar bendera  yaitu Muh. Fadli Al irsyam  Siswi SMAN 1 Pondidaha, lahir 10 januari 2003 merupakan putra Syamsidar dan Gunai, Lili Kusdiana SMAN 1 Konawe lahir Ciamis 4 oktober 2001 putra dari Emuh dan Heni dan Arjun Dinata  dari SMAN 1 Uepai. Lahir di Anggopiu 31 juli 2003 putra dari I Made Jiwanata dan Niketut Suriati.

Setelah selesai pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74. Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yakni pendanatanganaan kontrak kerja antar OPD lingkup Pemda Konawe dan pelantikan anggota BPD desa sebanyak 1.190 orang yang bertempat di halaman kantor bupati Konawe. Sabtu, 17/8/2019.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa pada saat pelantikan anggota BPD desa mengatakan akan lebih mengutamakan kesejateraan masyarakat Konawe,

“kita harus menghargai apa tanggung jawab itu, karena tugas dan tanggung jawab itu adalah tugas dan ibada, tuturnya kery saat memberikan sambutan pelantikan anggota BPD,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bawah desa adalah barisan terdepan dalam roda pemerintahan, karena pemerintahan tidak akan pernah sukses tanpa ada desa, dan ia berjanji akan menyelesaikan semua pembayaran honor aparat kepala desa

Kery mengharapkan kepada semua anggota BPD untuk menjalankan tugas sesuai pungsinya dengan sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya, dan seiklas-iklasnya, karena pemilihan kepala desa akan dilaksanakan bulan oktober, tutupnya kery saat pelantikan anggota BPD. (B)

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co