Asisten III Setda Konawe Buka Porseni Tingkat Kecamatan Lambuya

Ketgam : Hasim Karim saat membacakan sambutan bupati Konawe Kery Kery Saiful Konggoasa pada pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Lambuya
Ketgam : Hasim Karim saat membacakan sambutan bupati Konawe Kery Kery Saiful Konggoasa pada pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Lambuya
  •  
  •  
  •  

Reporter : Januddin | Editor : AF | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Pemerintah Kecamatan Lambuya menggelar Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 tahun. Pelaksanaan Porseni tersebut dibuka langsung oleh Asisten III Pemerintah Daerah Konawe Hasim Karim dilapangan sepak bola kelurahan Lambuya. Selasa, 20/08/2019.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannyayang dibacakan Hasim Karim mengatakan kemerdekaan telah kita raih, telah kita nikmati bersama namun perjuangan untuk mengisi kemerdekaan ini masih panjang.

“Salah satu ungkapan rasa syukur kita, atas proklamasi kemerdekaan untuk memeriakan hari proklamasi dari berbagai kalangan, baik dari istansi pemerintah, swasta, maupun masyarakat umum, ungkap Hasim Karim.

Hasim mengungkapkan , tujuan diadakanya pekan olah raga dan seni adalah untuk membina silaturahmi antar sesama masyarakat demi menciptakan rasa persatuan dan kesatuan sesama masyarakat yang merupakan pilar utama dalam mengisi cita-cita perjuanganpara pendiri bangsa ini.

“Pekan olah raga ini merupakan wahana yang sangat tepat untuk para Atlit dan seniman untuk berlaga dalam meraih prestasi di even yang lebih besar dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Perlu diketahui kegiatan pekan olah raga ini berlangsung selama 11 hari, dimana kegiatan yang di pertandingkan, yaitu sepak bola putra putri, volly baall putra putri dan cabang Atletik tingkat SMP/MTS, SD/MI sederajat.

Kegiatan ini di hadiri olehcamat Lambuya Jasmin, SE. Kapolsek Lambuya,Dan Ramil Lambuya, kepala desa se-kecamatan Lambuya, SMA, SMP, MTS, SD/Mi sederajat. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co