,

Tekan Angka Kriminalitas, Kapolsek Lainea  Lakukan Operasi Cipkon

Ketgam : Kapolsek Lainea, AKP. Henry Raviles,S.Si Saat mengelar operasi Cipta Kondisi
Ketgam : Kapolsek Lainea, AKP. Henry Raviles,S.Si Saat mengelar operasi Cipta Kondisi
  •  
  •  
  •  

Reporter : Afdal | Editor : Af | Publizer : Admin


KALOSARANEWS : Dalam rangka mencegah  terjadinya  kriminalitas, Kapolsek Lainea mengelar operasi  Cipta Kondisi dijalan poros Kendari-Andoolo tepatnya di Desa Anduna Kecamatan, Laeya Kabupaten, Konawe Selatan. Rabu  (28/8/2019).

“Operasi Cipkon ini untuk mencegah dan membatasi ruang gerak pelaku tindak pidana dengan sasaran miras, sajam, narkoba dan surat-surat kendaraan diwilayah hukum Polsek Lainea,” Ujar Kapolsek Lainea , AKP. Henry Raviles,S.Si kepada wartawan.

Operasi tersebut Kata Henry, berlangsung sejak  pukul 21.00 sampai dengan 22.00 wita  dijalan poros Kendari-Andoolo tepatnya di Desa Anduna, Laeya Kabupaten, Konawe Selatan.

” Operasi cipkon yang dilaksanakan ini  dengan sasaran yaitu  miras, narkoba, sajam, senpi, handak dan kejahatan jalanan guna menciptakan Sitkamtibmas yang tertib dan kondusif di wilkum Polsek Lainea,”

Selama masa operasi Cipkon, Polsek Lainea  menemukan  1 pengendara yang tidak membawa STNK , 2  pengemudi mobil tidak memakai sabuk keselamatan dan 2 Pengendara motor tidak membawa Sim.

” Untuk tindakan yang kami lakukan yaitu,memberikan teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor agar menggunakan helm, dan pengemudi yang tidak gunakan sabuk keselamatan serta melakukan pemerikasaan barang-barang bawaan pengendara,” tandasnya (C)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co