Usai Dilantik, Devithesya Feriska Konggoasa Minta Masyarakat Tidak Segan Padanya

Ketgam : Devithesya Feriska Konggoasa saat wawancara dikediamannya
Ketgam : Devithesya Feriska Konggoasa saat wawancara dikediamannya
  •  
  •  
  •  

“Insya Allah, saya tidak akan berubah, akan tetap menjadi figur yang selama ini dikenal masyarakat, untuk membangun silaturahmi,” ungkapnya Devithesya Feriska Konggoasa.


KALOSARA NEWS : Devithesya Feriska Konggoasa anak dari Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa  menggelar syukuran di kediamannya di Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, karena telah resmi menjabat sebagai anggota DPRD Konawe periode 2019 – 2024.

Devithesya Feriska Konggoasa yang merupakam Politisi muda  akrab disapa Devi kini resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten  Konawe pada Senin 2/9/2019 bersama 29 legislator lainnya.

Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya bersyukur atas dilantiknya putrinya, ditempat itu pun ia mengajak masyarakat  untuk terus membangun Kabupaten Konawe. “Karena pemilu sudah selesai, mari kita dukung pemerintah untuk membangun Kabupaten Konawe, “ ungkap Kery dalam sambutannya.

 

 Ketgam : sambutan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa diacara syukuran atas dilantiknya Devithesya Feriska Konggoasa sebagai anggota DPRD Konawe
Ketgam : sambutan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa diacara syukuran atas dilantiknya Devithesya Feriska Konggoasa sebagai anggota DPRD Konawe.

 

Mantan ketua DPRD Konawe itu pun berpesan kepada Putrinya (Devithesya Feriska Konggoasa-Red) hal yang terpenting dalam posisinya sebagai anggota DPRD adalah menghargai sesama, sebab keberhasilan menjadi anggota DPRD itu datang dari Allah Swt.

“Dalam ridha Allah itu akan turun atas sikap baik kepada sesama. Kepintaran bukan alasan untuk bersikap sombong, karena kalau kita baik, bahkan Allah akan menutup kebodohan kita, “ pesan Kery.

Mengawali sambutannya, Devi  menuturkan dirinya bersyukur bisa duduk di kursi DPRD Konawe mewakili Dapil II Konawe yang meliputi enam wilayah pemilihan kecamatan. Dikatakannya keberhasilan duduk dikursi DPRD Konawe merupakan sejarah baru karena sebelumnya tidak ada perwakilan dari Kecamatan Pondidaha di gedung dewan.

“InsyaAllah, saya tidak akan berubah, akan tetap menjadi figur yang selama ini dikenal masyarakat, baik saat kampanye di enam kecamatan, untuk membangun silaturahmi,” ungkapnya .

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orangtuanya serta tim pemenangannya di enam kecamatan karena telah membantu selama sembilan bulan sehingga dirinya bisa duduk di kursi DPRD Konawe.

Kata Devi, meski umurnya  masih muda, masih 23 tahun tapi dirinya  bangga karena bisa duduk bersama masyarakat di enam kecamatan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak segan mengadukan permasalahan yang ada di masyarakat kepadanya, selaku wakil rakyat.

“Saya tidak akan pernah menggungkit dukungan di Pemilu, kalau membantu siapa saja yang datang, jadi kalau siapa saja yang butuh bantuan InsyaAllah akan kita bantu,” ungkapnya saat wawancara.(B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co