Menyerap Aspirasi, Syarifuddin Udu Menyambangi Pesisir Muna

oleh
Ketgam : Drs. H. SYARIFUDDIN UDU, MM Bersama Pemuda Kecamatan Towea
Ketgam : Drs. H. SYARIFUDDIN UDU, MM Bersama Pemuda Kecamatan Towea
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reporter : A K R OD Ndigamu | Editor : Rj | Publizher


KALOSARA NEWS : Perhelatan Pilkada serentak Setahun lagi Namun Figur Figur telah bermunculan, yang sontak di perbincangkan serta yang sangat menyita perhatian masyarakat muna saat ini munculnya Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Drs. H. Syarifuddin Udu. MM. Yang secara  jelas  siap bertarung di pemilihan kepala daerah(bupati) Muna Mendatang .

Drs. Syarifuddin Udu Optimis maju di pilkada muna pada pemilihan 2020 mendatang.

Kembalinya putra terbaik kabupaten muna ini sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan elit maupun masyarakat di pelosok kabupaten muna.

Mantan camat wakurumba  ini menyatakan dirinya akan tampil sebagai 01  calon bupati, dan Telah SAH mendaftar Di Partai Besutan Megawati ini, (PDI Perjuangan) siap tarung pada pilkada muna mendatang.

Langkah Syarifuddin Makin Tajam, saat menyambangi Kecematan Towea, banyak menyerap Aspirasi dari kalangan Ibu-ibu, Milenial,serta seluruh masyarakat khususnya para nelayan mengingingkan agar mereka juga mendapat perlakuan yang sama dengan masyarakat Daratan pada umumnya.

Banyaknya dukungan dari tokoh  politik di muna maupun nasional Syarifuddin juga banyak mendapat support dari para nelayan pesisir kabupaten muna, terutama Di kecamatan towea.

Mantan PJ Gubernur Jawa Tengah ini terus melakukan silaturahmi di beberapa kecamatan di kabupaten muna, Untuk menyerap Aspirasi Mendengarkan langsung keluhan masyarakat,

“Saya Begitu Gembira Mendapat sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Bonto-Bontu kecamatan Towea, ingin secara langsung mendengarkan keluhan serta apa yang menjadi problem masyakat pesisir khusus di towea ini.

Banyak nya keluhan masyarakat mulai dari alat penangkap ikan, bahkan kapal tangkap ikan juga sangat minim. Ini menjadi program kita kedepannya agar para nelayan kita bisa menjadi nelayan yang mampu memasarkan hasil tangkapnya dengan nilai jual yang tinggi.

Insya allah kita juga akan menyediakan mesin pengolahan ikan agar ikannya dapat di olah langsung di daerah itu sendiri. Maka dengan itu nelayan kita akan sejahterah pastinya “tutup Pria yang di sapa Pak  Dirjen