, , ,

Matangkan Persiapan Rakernas , IMI Sultra Lakukan Rapat Koordinasi

Ketgam : Rapat Kordinasi IMI Sultra dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rakernas IMI
Ketgam : Rapat Kordinasi IMI Sultra dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rakernas IMI
  •  
  •  
  •  

Reporter : Afdal | Editor : Armin | Publizer : Iksan


KALOSARANEWS : Jelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI bakal dilaksanakan di Kota Kendari, selama dua hari,( 14-15 Desember 2019).  Pengurus Provinsi IMI Sultra gelar rapat koordinasi.

Hal itu diungkapkan Ketua IMI Sultra, Anton Timbang, sejak terbentuk di Sultra, kali  ini yang pertama kalinya diberikan kepercayaan oleh Pengurus Pusat IMI untuk penyelenggaraan Rakernas. Olehnya itu, pihaknya meminta dukungan dari semua pihak untuk menyukseskan agenda nasional tersebut.

Diakuinya, jelang pelaksanaan kegiatan tersebut, dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak Pemprov Sultra serta pihak Kepolisian Daerah.

” Kami sudah berkoordinasi dengan Gubernur  dan sudah ada respon langsung dan hasil kordinasi itu Gubernur siap membangun sirkuit Sisa mencari lahan dan kontraktornya saja, ” ungkap Anton Timbang, Kamis (26/9/2019)

Lebih lanjut, dalam kegiatan Rakernas nanti, Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra menyebutkan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti, Fun Wisata Rally,Touring Environment IMI Sultra,
Slalom Coaching Clinic, Pesta Otomotif
IMI Awards ,Rakernas dan Munaslub IMI.

“Semua pelaksanaan kegiatan tersebut akan dipusatkan di areal parkir Claro Hotel Kendari,” jelas dia.

Olehnya itu, Anton Timbang berharap menghadapi pelaksanaan Rakernas semua pihak yang terkait dapat membantu untuk mensukseskan pelaksanaan tersebut.

” Untuk peserta dalam rakernas ini sebanyak 500 orang yang mewakili seluruh pengurus IMI ditiap- tiap Provinsi,”

Di tempat yang sama, Sekjen PP IMI, Jeffry JP menyampaikan apresiasi dan ucapan terima lasih kepada pengurus IMI Sulra yang telah berkenan menjadi tuan rumah Rakernas. Sebab, biasanya hanya dilaksanakan di Jakarta.

“Selain Rakernas, kita juga akan menggelar Munaslub untuk menyempurnakan ADRT. Karena setiap tahun terjadi dinamika yang sangat tinggi,” katanya.

Untuk diketahui, dalam  Rakor tersebut dihadiri langsung Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, Sekjen PP IMI, Wakil Ketua IMI, Plt. Kadis Pariwisata Provinsi Sultra, Ketua ASITA Sultra, komunitas penyelam, komunitas musisi indie kendari dan pihak kepolisian. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co