Rekomendasi Pimpinan DPRD Muna, Beralih ke La Saemuna

Ketgam : Ketua DPC Hanura Muna, La Saemuna (Kedua Kiri)
Ketgam : Ketua DPC Hanura Muna, La Saemuna (Kedua Kiri)
  •  
  •  
  •  

Reporter : Rasyid Suyoto| Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Rekomendasi penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Muna 2019-2024 yang dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura beralih dari Zahrir Baitul ke La Saemuna.

Sebelumnya melalui SK nomor : SKEP/329/DPP-HANURA/IX/2019 ditetapkan dijakarta tertanggal 9 September 2019 telah menetapkan Zahrir Baitul sebagai Ketua DPRD, namun SK tersebut kini dinyatakan tidak berlaku.

 

 

Sebab DPP Hanura kini menetapkan La Saemuna sebagai pimpinan resmi Ketua DPRD Muna melalui Surat Keputusan (SK) nomor : SKEP/337/DPP HANURA/IX/2019 yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 25 September 2019 tertanda Ketua Umum Osman Sapta dan Sekertaris Jendral H. Herry Lontung Siregar.

Hal itu dibenarkan oleh sekretaris DPC Partai Hanura, Ruswin usai dikonfirmasi melalui telepon seluluernya pada Jumat, 4/10/2019.

” Memang benar, bapak Saemuna diamanahkan sebagai Ketua DPRD Muna,” bebernya.

Selain itu kata Dia, Saemuna juga merupakan Ketua DPC Partai Hanura. Untuk itu dengan penetapan ini ia berharap kader Hanura tetap solid.

Sementara itu, Zahrir Baitul sebagai kader Hanura legowo atas penetapan bapak La Saemuna sebagai Ketua DPRD Muna periode  2019-2020. hal itu diungkapkannya melalui akun FB nya.

“Allhamdulillah….. sbg hamba Allah harus percaya pada ketetapan takdir Allah. Dan sebagai kader partai kepentingan dan soliditas Partai harus kita kedepankan.

Selamat Kepada Ketua DPC Hanura Muna Bapak La Saemuna atas kepercayaan yg amanahkan oleh DPP Partai HANURA sbg Ketua DPRD MUNA 2019-2024” tulisnya

Untuk diketahui Partai Hanura Muna mendudki lima kursi diantaranya La Saemuna (Ketua DPC), Irwan (Wakil Ketua DPC), Risna Djuli, La Ode Muhamad Sahlan, dan Zahrir Baitul.

 

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co