, ,

Program Unggulan Bupati Konawe Dinilai Dapat Mensejahterakan Masyarakat

Ketgam : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Rusdianto
Ketgam : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Rusdianto
  •  
  •  
  •  

Reporter : Januddin |Editor : Af | Publisher : Iksan


KALOSARANEWS : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Rusdianto,menilai terkait program unggulan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara sangat mendorong kesejahteraan masyarakat Konawe.

Dengan meluncurkan beberapa program unggulan pada sektor peternakan, pertanian dan perikanan
untuk membangun Kabupaten Konawe dalam masa kepemimpinannya, Rusdianto mengaku akan terus mendukung apa yang sudah menjadi Visi dan Misi Bupati.

” Tiga sektor unggulan ini harus kita dukung bersama, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua, ” ungkap Rusdianto dalam jumpa persnya dirumah kediamannya. Minggu (6/10/2019)

Olehnya itu, setelah dirinya terpilih kembali sebagai wakil rakyat pada periode 2019-2024, Politis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini akan terus mengawal pengelolaan sumber daya alam yang ada, guna mendorong kesejateraannya masyarakat Kabupaten Konawe.

“Karena tujuannya untuk peningkatan kesejahteran masyarakat, kami dan seluruh anggota DPRD yakin dengan Visi-Misi ini akan berhasil dalam meningkatkan masyarakat konawe,” ucapnya.

Karena pada pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2019, DPRD dan Pemda Konawe masih fokus membahas tiga sektor unggulan tersebut.

“Dalam APBD induk, sektor pertanian, perikanan, dan peternakan menjadi program prioritas Pemda Konawe,  DPRD Konawe berkomitmen untuk mengawal, mengamankan dan mendorong pelaksanaan kegiatan di tiga sektor tersebut,”tutupnya (C)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co