, ,

Polres Konsel Limpahkan Berkas Kedua Tersangka Curanmor Ke Kejari

oleh
Ketgam : Penyerahan kedua tersangka dan Barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum Kejari Konsel.
Ketgam : Penyerahan kedua tersangka dan Barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum Kejari Konsel.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reporter : Afdal | Editor : Armin | Publisher : Iksan


KALOSARANEWS : Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan telah menyerahkan berkas perkara  untuk kedua tersangka  OS alis OW dan Rl ke Kejaksaan Negeri Andoolo Konsel .

 

Keduanya terlibat  melakukan tindak pidana pencurian Sepeda Motor di Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten  Konawe Selatan.

Kasat Reskrim Polres Konsel Iptu Fitrayadi mengatakan, Berkas Perkara kedua tersangka itu diserahkan bersamaan dengan kedua tersangka beserta barang bukti oleh
Jaksa Penuntut Umum  Kejari Konsel. Pada hari ini  Selasa (8/10/2019) sekira pukul 12:30 wita.

“Setelah 14 hari dilakukan penahan di rutan polres konsel, berkas perkara tersangka telah dinyatakan lengkap (P.21) oleh jaksa penuntut umum Kejari konsel. Karena telah dinyatakan P.21 sehingga hari ini kedua tersangka kita kirim ke kejari konsel beserta barang buktinya,” kata Fitrayadi di Mapolres Konsel.

Tersangka OS ditangkap pada Senin  (23/9/ 2019) di Desa Wonuakongga Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel adapun Tersangka RL ditangkap pada Selasa ( 24 /9/ 2019) pagi di Jl. Mekar Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari.

“Untuk barang bukti yang kami kirim berdasarkan Laporan Polisi Nomor : 48, tanggal  4 Juni 2019 berupa, satu unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna putih dan satu unit sepeda motor merk Suzuki Satria FU Warna biru,” terangnya

Dengan itu, Polisi berpangkat dua balok dipundaknya itu menghimbau kepada masyarakat  agar tetap menjaga barang-barang sepeda motor sebelum istirahat.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat tetap menjaga barang-barang sepeda motor.  Sebelum istrahat sudah di pastikan kendaraan tersebut memang benar-benar dalam keadaan aman,”tutupnya (B)