, ,

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Polres Konsel Gelar Pengobatan Gratis

Ketgam : Polres Konsel saat mengelar Bhakti sosial kesehatan pengobatan gratis di Desa Torokeku  Kecamatan Tinanggea Konsel
Ketgam : Polres Konsel saat mengelar Bhakti sosial kesehatan pengobatan gratis di Desa Torokeku  Kecamatan Tinanggea Konsel
  •  
  •  
  •  

Reporter : Afdal | Editor : RJ | Publizher : Iksan


KALOSARANEWS : Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepolisian Resort Konawe Selatan kembali menggelar kegiatan Bhakti sosial kesehatan pengobatan gratis di balai Desa Torokeku  Kecamatan Tinanggea Konsel. Rabu (15/10/2019).

Kegiatan  bakti sosial kesehatan pengobatan gratis tersebut bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Konawe Selatan. Hal itu diungkapkan Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto,SH.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pengobatan gratis ini supaya di lingkungan keluarga tdk ada lagi yang terkendala mencari rejeki karna badannya kurang sehat,” ungkap Dedy.

Selain itu, Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat  Desa Torokeku agar terus menjaga persatuan dan kasatuan yang utamanya dalam lingkungan  keluarga dan masyarakat sehingga tidak gampan untuk termakan hasutan dari orang lain.

Sementara Kepala puskesmas Tinanggea dr. Yohanes Pengele menyampaikan agar warga  Desa torokeku  apabila ada gejala sakit secepatnya melapor di puskesmas Tinanggea.

“Jangan menunggu parah baru berobat, sedini mungkin apabila ada gejala segera memeriksa kesehatan,”

Untuk di ketahui, dalam kegiatan tersebut turut di hadiri  Waka Polres Konsel Kompol La Juna, Kasat Sabhara polres konsel Akp Idhan Sukri, Kasat Binmas Iptu Marjuni, Kapolsek Tinaggea Iptu Muhsin, KBO Binmas Iptu Muslimin Ganyu dan  Instansi dari puskesmas Tinaggea. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co