, , ,

Jalin Silaturahmi, Polres Konsel Temu Para Tokoh di Konsel

Ketgam : Polres Konsel saat mengelar temu para tokoh di Konsel.
Ketgam : Polres Konsel saat mengelar temu para tokoh di Konsel.
  •  
  •  
  •  

Reporter : Af | Editor : RJ | Publizher : Iksan


KALOSARANEWS: Guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dalam menghadapi berbagai kegiatan  politik besar, Polres Konawe Selatan mengelar temu para tokoh di Aula Mapolres Konsel. Sabtu (19/10/2019).

Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto,SH dalam sambutanya mengatakan, kegiatan silahturahmi tersebut sudah lama direncanakan bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Konsel sejak pada Juli 2019 yang lalu, namun baru hari ini terlaksana.

” Kegiatan ini sudah lama kami rencanakan bersama FKUB, kurang lebih pada bulan Juli 2019,”

Lebih lanjut, kegiatan ini juga diharapakan adanya  masukan ataupun saran pendapat dalam membantu pihak TNI-Polri  menjaga situasi  Kamtibmas yang aman dan damai di Konsel.

” Kita menitipkan dan meminta bantuam kepada seluruh tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Konsel ini,”

Pasalnya dalam dekat ini, Konawe Selatan akan mengikuti berbagai kegiatan politik baik itu Pemilihan Kepala desa serentak maupun pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 mendatang.

” Lepas dari ini kita berharap   para tokoh yang memang benar bisa menjadi pendingin masyarakat, dalam menghadapi  Pilkades maupun Pilkada,”

Sementara Wakil Bupati Konawe Selatan, Arsalim Arifin mengapresiasi atas terlaksanan kegiatan Silahturahmi ini  yang telah diinisiasi oleh Polres Konsel dan FKUB.

” Apa yang akan kita hadapi kegiatan kedepannya kita harus sama-sama membantu pihak TNI-Polri dala menjaga situasi kambtimbas yang aman dan damai,”

Sehingga dirinya berharap, menghadapi pelantikan presiden pada 20 Oktober besok, tidak ada gejolak maupun demostrasi yang terjadi di Konsel ini.

Untuk di ketahui dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kapolres Konsel, Wakil Bupati Konawe Selatan,  Kajari Konsel, DPRD Konsel, Pabung Kodim,DPRD Konsel, FKUB, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama se Kabupaten Konawe Selatan. (C)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co