,

Seorang Pemuda di Kendari Dibunuh Saat Balapan Liar

Ketgam : Polsek Mandoga saat menggelar konferensi pers terkait pembunuhan Raysman
Ketgam : Polsek Mandoga saat menggelar konferensi pers terkait pembunuhan Raysman
  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra| Editor : Armin| Publizer : Iksan


KALOSARANEWS : Seorang remaja berinisial WA (15) diduga telah membunuh pemuda bernama Raysman Padauman (19) dengan menggunakan senjata tajam jenis badik yang dipicu, tersangka WA emosi lantaran motor yang dikendarainya disenggol oleh korban.

Kapolsek Mandonga  I Ketut Arya Wijanarka menuturkan kronologis kejadian lelaki Muh Yunus alias OBO menggunakan sepeda motor membonceng tersangka dengan maksud untuk menahan balapan liar dijalan Made Sabara.

Saat sepeda motor yang di kendarai oleh lelaki Muh Yunus hendak memutar arah dari jalan Made Sabara kejalan Silondae, tiba-tiba korban yang saat itu ikut balapan liar menyenggol sepeda motor yang di kendarai oleh lelaki Muh. Yunus alias OBO mengakibatkan tersangka terjatuh dari boncengan karena sepeda motor oleng.

Saat tersangka terjatuh, tersangka langsung berdiri dan mencabut senjata tajam yang di selipkan pada punggung tersangka, selanjutnya tersangka mendekati korban yang saat itu berada di atas sepeda motor kemudian melakukan penusukan pada bagian leher korban satu kali.

Kata Arya, setelah tersangka melakukan penikaman, tersangka langsung mendatangi Muh Yunus alias OBO kemudian naik diboncengan dan menyuruh jalan meninggalkan tempat kejadian.

“Sekitar jam 01 : 00 wita sesaat setelah kejadian korban ditemukan dijlan Abdullah Silondae oleh warga dengan posisi terbaring di depan jalan masuk halaman Dinas Perindustrian Perdangan Prov  Sultra, kemudian di bawa ke RS Korem. Informasi dari RS bahwa korban yang dibawa ke RS dalam kondisi sudah meninggal,”ungkap Arya.

Berkat kerja sama team gabungan Resmob Polda Sultra. Lanjut Arya,  Buser Polres Kendari dan Unit Reskrim Polsek Mandonga yang di pimpin olehnya pelaku dapat terungkap dan dilakukan penangkapan serta penyitaan barang bukti berupa senjata tajam jenis badik dikediaman tersangka pada Kamis (07/11/2019).

Dalam kasus ini sebanyak lima orang saksi telah diperiksa oleh penyidik Polsek Mandonga. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co