, ,

Surunuddin Serahkan Bantuan Rp 20 Juta Untuk Bangun Masjid di Aosole

Ketgam : Surunuddin saat meletakan batu pertama pembangunan masjid
Ketgam : Surunuddin saat meletakan batu pertama pembangunan masjid
  •  
  •  
  •  

Reporter : Afdal| Editor: Randa| Publizher : Iksan


KALOSARANEWS: Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga kembali memberikan bantuan pembangunan masjid di Desa Aosole, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan secara pribadi sebanyak Rp. 20 juta rupiah. Senin (11/11/2019).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan orang nomor satu di Konsel itu saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid desa Aosole, yang sebelumnya  Pemda Konsel juga sudah memberikan bantuan sebanyak Rp. 20 juta rupiah sehingga total bantuan terkumpul sebanyak Rp. 40 juta rupiah.

“Kita inginkan dengan bantuan ini pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik,” ungkap Surunuddin

Olehnya itu, Politisi Partai Golongan Karya itu berharap masyarakat desa Aosole lebih meningkat kan lagi iman dan takwa, ” Kita harapkan keluarga besar di Desa Aosole dapat meningkatkan ketakwaan nya kepada Tuhan yang maha esa,”

Selain itu, dirinya juga telah menyiapkan program umroh bagi imam masjid yang bisa mengembangkan  dan meramaikan masjid, “Imam mesjid yang mengembangkan masjid dan meramaikan masjid saya pangil untuk berangkat umroh,” pungkasnya (C)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co