Polres Konawe Salurkan 39 Unit Roda Dua Bantuan Mabes Polri

Ketgam : Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar saat menyerahkan secara simbolis bantuan dari Mabes Polri
Ketgam : Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar saat menyerahkan secara simbolis bantuan dari Mabes Polri
  •  
  •  
  •  

Reporter : Januddin | Editor : Armin |  Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan bantuan kendaran dinas dari Mabes Polri sebanyak 39 Unit yang diperuntukan untuk operasional Bhabinkamtibnas dan Satuan Sabhara Polres Konawe.

Penyerahan kendaraan dinas roda dua ini di serahkan langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar, yang bertempat di halaman Kantor Polres Konawe. Senin 19/11/2019.

Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar mengatakan, bantuan kendaran Dinas roda dua dari Mabes Polri itu diperuntukan bagi operasional Bhabinkamtibmas di setiap Polsek dalam wilayah hukum (wilkum) Polres Konawe dan polsek yang ada di konawe utara (Konut) Selain itu, katanya, akan digunakan personil Sabhara Polres Konawe yang bertugas melakukan patroli setiap hari.

Kata Nur Akbar, kendaraan operasional Bhabinkantibnas sebanyak 22 unit dan Satuan Sabhara 19 unit, yang sudah distribusikan di semua polsek yang ada di jajaran Polres Konawe dan konawe utara (Konut), ungkapnya kapolres konawe

Kendaraan ini lanjut Akbar, juga akan digunakan sebagai kendaraan operasional pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Utara (Konut) 2020 mendatang.

Dimana Pelaksanaan pengamanan pilkada di kabupaten Konawe utara 2020 nantinya, Kata Akbar, saat ini polres Konawe sudah insten komunikasi dengan pihak KPU konut, karena saat ini sudah mulai masuk tahapan.

Sementara untuk personil yang akan di turunkan polres konawe masih menunggu data palit dari KPU konut. Yang terkait dari jumlah TPS berapa. Karena sekarang kita masih simpan data lama.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co