,

Polres Kendari Ringkus Pelaku Begal Sadis di Perdos UHO

Ketgam : Polres Kendari saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Kendari.
Ketgam : Polres Kendari saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Kendari.
  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra| Editor : Afdal| Publisher : Iksan


KALOSARANEWS; Kepolisian Resor (Polres) Kendari melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia dan Tim Buser 77 Polres Kendari berhasil meringkus pelaku begal berinisial Ar 24 Tahun, yang melakukan aksi begal terhadap seorang wanita di Perumahan Dosen (Perdos) Universitas Halu Oleo (UHO). Senin (25/11/2019)

Diketahui pelaku AR tersebut melakukan aksi begalnya di dua tempat kejadian perkara, yaitu di jalan Merpati Kambu dan di Jalan Bonggoeya wua- wua pada tanggal 16 dan 20 November 2019.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto menjelaskan, pelaku Ar merupakan begal yang cukup sadis, karena terduga pelaku melakukan aksi begalnya pada korban wanita yang tidak segan menusuk leher korbannya di jalan Merpati Kambu atau tepatnya di perumahan dosen Universitas Halu Oleo Kendari.

“Selain di merpati Kambu, pelaku AR juga melakukan aksinya di Bonggoeya wua-wua, dimana korban di todong dan di lukai menggunakan badik ” ungkap Kapolres Kendari saat menggelar konferensi pers Senin, 25 November 2019.

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti sebuah badik, motor, dan beberapa hasil kejahatan seperti handphone dan lainnya.

“Terhadap tersangka kita kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara ” tegasnya.(B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co