Lakalantas di Koltim Satu Orang Tewas

Ketgam : Korban tewas hendak di antar ke rumah duka
Ketgam : Korban tewas hendak di antar ke rumah duka
  •  
  •  
  •  

Reporter : Utha, Editor : Armin, Publisher : Iksan


KALOSARA NEWS : Satu orang tewas dan dua lainya masih dalam perawatan medis akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan poros Kendari-Kolaka, tepatnya di depan Puskesmas Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sutra) sekitar pukul 19.00 Wita antara sesama pengendara motor.

Korban tewas bernama Rajab, warga desa Loka, Kecamatan Tirawuta, sementara korban luka-luka Alfina Yunati yang berboncengan dengan Arisa yang mengendarai motor bernomor polisi DT 6352 QB warga Desa Lalowaru, Kecamatan Loea.

Dugaan sementara, kecelakaan maut ini terjadi setelah motor yang di tunggangi Rajab dengan nopol DT 4999 AT hilang kendali saat korban Alfina keluar ke pinggir jalan usai belanja makanan.

“Diduga korban tewas ini hilang kendali saat motor yang di kendarai Alfina ini keluar menuju jalan raya usai belanja di warung makan,” kata Unit Lantas Polsek Rate-rate M. Nasir yang ditemui di lokasi kejadian.

 

Ketgam : Korban tewas hendak di antar ke rumah duka
Ketgam : Korban tewas hendak di antar ke rumah duka

 

Kecelakaan ini sempat menghebohkan warga sekitar. Dan langsung menolong dan melarikan ketiga korban ke puskesmas Tirawuta, namun Rajab yang mengalami luka parah pada bagian kepala tidak sempat tertolong dan meninggal saat di beri pertolongan, sementara dua korban lainya mengalami luka pada bagian paha dan kepala.

“Alfina ini masih di rawat di puskesmas Tirawuta, tapi yang di boncengnya ini (Arisa Red) di rujuk ke BLUD Konawe, akibat luka robek di paha kanan, dahi dan kepala sebla kiri,” tambahnya.

Kini kasus lakalantas ini tengah di tangani oleh pihak lakalantas Polsek Rate-rate, Polres Kolaka untuk mendalami kronologis kecelakaan maut ini. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co