,

Haerudin Optimis Raih Suara Terbanyak Pada Pilkades 2019 di Konsel

Ketgam : Calon Kepala Desa Laeya, nomor urut 2 Haerudin
Ketgam : Calon Kepala Desa Laeya, nomor urut 2 Haerudin
  •  
  •  
  •  

Reporter : Af | Editor : Armin | Publisher : Iksan


KALOSARANEWS : Calon Kepala Desa Laeya, nomor urut 2 Haerudin, optimis mampu menenangi pemilihan Kepala Desa serentak pada  Desember 2019 nanti di Desa Laeya.

“Jika kita lihat jumlah pendukung saat ini sudah mencapai kurang lebih 430 suara dari jumlah pemilih 946,” Kata Aco yang kerap disapa itu. Senin (16/12/2019)

Dengan demikian, guna meningkatkan  dukungan dari masyarakat, dirinya terus memuluskan  strategi politiknya melalui  sosialisasi dan pendekatan masyarakat.

” Untuk saat ini kita terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dan pemasangan baliho di tiap-tiap rumah pendukung,”

Dengan misi bakal meningkatkan sumberdaya manusia dan  infrastruktur desa, Haerudin mengaku telah mendapatkan dorongan penuh kepada masyarakat Laeya sebelum tahapan pendaftaran calon kepala desa pada pekan lalu.

” Pengadaan air bersih dan peningkatan ruas jalan menuju lahan perkebunan masyarakat menjadi program prioritas saya ketika terpilih nanti, Selain itu,Sumber daya manusia yang harus di kembangkan dan pembenahan bagi Rumah yang tidak layak huni,”

Olehnya itu, dirinya berharap masyarakat mampu melihat calon Kepala Desa yang benar-benar  akan membangun, “Jangan memilih pemimpin nanti ada kepentingannya baru manis di masyarakat,” harapnya (C).

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co