Ragam  

202 Bidan dan Dokter PTT  Konsel Terima SK CPNS

KABUPATEN KONAWE SELATAN – SULAWESI TENGGARA

= KALOSARA NEWS =

 

Sebanyak 204 bidan dan 4 orang Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dinyatakan lolos dalam pemberkasan bulan Maret lalu, resmi menerima SK CPNS. Senin (10/7/2017).

Kata Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, Dari 204 Bidan dan 4 Dokter  PTT, enam di antaranya belum bisa terima SKnya lantaran faktor  tanggal lahir yang tidak sesuai di ijazahnya.

“Karena faktor tanggal lahirnya yang tidak sesuai di ijazahnya menjadikan mereka tidak bisa terima. Kalau secara administrasi mereka semua sudah memenuhi syarat,” jelasnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai nasib keenam yang belum terima SK tersebut, ia mengutarakan, bahwa akan mengusahakan secepatya.

Selain itu Surunuddin, berharap kepada semua bidan dan dokter yang sudah menerima SKnya agar tetap fokus dalam bekerja terutama banyak masyarakat yang mengalami penyakit  terutama gizi buruk agar cepat terdeteksi, karena peran dari Bidan dan Dokter ini sangat penting sekali.

“Jangan baru satu tahun keluar SKnya baru minta pindah. Saya ingatkan mereka yang sudah menandatangani kontrak dalam lima tahun. Kalau pindah-pindah tempat masih wilayah Konsel tidak apa-apa, nanti Kadis yang akan mengaturnya,” tutupnya.

Reporter : Irsan

Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang