,

Dukung Penghijauan, Polsek Kolono Lakukan Penanaman Pohon

Ketgam : Kapolsek Kolono saat melakukan Penanaman Pohon di Mapolsek Kolono
Ketgam : Kapolsek Kolono saat melakukan Penanaman Pohon di Mapolsek Kolono
  •  
  •  
  •  

Reporter : Afdal | Editor : Randa| Publisher : Iksan


KALOSARANEWS ; Dalam rangka mendukung program penghijauan, Kepolisian Sektor (Polsek) Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, bersama masyarakat hari ini melakukan Penanaman Pohon .

Hal ini diungkapkan, Kapolsek Kolono IPDA Indra jaya.SH di Konsel, Program Penghijauan tersebut merupakan program penghijauan yang dilaksanakan serentak di seluruh Mako Polri dan asrama Polri, yang di laksanakan oleh seluruh personil Polres Konawe Selatan.

” Untuk jenis pohon yang ditanam berupa, bibit pohon durian, Mangga dan pohon kayu bitti,” ungkap Indra, Jum’at (3/1/2020)

Lebih lanjut, mantan KBO Satlantas Polres Konsel itu juga mengatakan kegiatan penanaman pohon juga turut dihadiri, Lurah Kolono, Masyarakat Molono dan Bhayangkari Polsek Kolono.

Sebelumnya, pada  kamis (2/1 /2020). Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto   telah melakukan  penanaman  pohon di seluruh Mako Polri dan Asrama Polri, yangdi laksanakan oleh seluruh personil Polres Konawe Selatan.

Dengan menanam sebanyak 150 jenis pohon yakni, 50 Bibit Pohon Durian, 50 Bibit pohon Mangga,50 Bibit pohon manggis dan 50 Bibit pohon Kelapa. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co