Rayakan Natal Bersama, Polda Sultra Sahabat Bagi Masyarakat

  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra. Editor : Armin . Publisher : Iksan


KALOSARA NEWS: Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Perayaan Natal Polda Sultra Tahun 2019. Perayaan ini diikuti oleh jajaran Pju serta keluarga besar personil kristiani Polda Sultra di salah satu restoran di kota Kendari. Selasa (7/1/2020).

Wakapolda Sultra Kombes Pol Drs. Yan Indrajaya, S.H. mengatakan makna perayaan Natal Polda Sultra kali ini sesuai dengan tema Natal bahwa hidup sebagai sahabat bagi semua orang.

Dengan perayaan Natal ini, kata dia, tentunya kita ingin hidup lebih damai khususnya di wilayah Polda Sultra ini situasi keamanan dan ketertiban juga semua bisa kita menjaga kebersamaan.

Karena semuanya, menurut Yan (sapaan) situasi ini bisa kondusif tentunya tergantung dari bagaimana kebersamaan kita dalam menjaga keamanan di dalam lingkungan Polda Sultra ini.

Sementara itu untuk di wilayah Sultra Yan menambhkan, kita bersyukur karena sampai saat ini masih aman terkendali.

“Tentunya kita harus saling bekerja sama, saling membantu dan saling menjaga terutama mulai dari lingkungan kita masing-masing kemudian kita juga saling menjaga di dalam kehidupan bersama, antara umat beragama,” tambah Yan.

Yan juga berharap, tentunya anggota Polda Sultra, khususnya yang merayakan Natal ini bisa mengambil hikmah Natal untuk di dalam pelaksanaan tugas-tugas tahun 2020 ini bisa lebih melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat yang lebih baik lagi. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co