,

Miliki Narkoba, Dua Pemuda di Kendari Dibekuk Polisi

Ketgam : DN (39) dan AN (30) bersama barang bukti
Ketgam : DN (39) dan AN (30) bersama barang bukti
  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra | Editor : Randa | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS  : Dua Orang pemuda di Kota Kendari Sulawesi Tenggara dibekuk polisi akibat kepemilikan narkoba jenis sabu. Keduanya dibekuik polisi di kamar kos-kosan mereka.

Kabag Ops Polres Kendari AKP Adri Setyawan menjelaskan, awalnya pada hari Selasa, 14 Januari 2020 sekitar pukul 20:30 Wita anggota lidik Sat, narkoba Polres Kendari dapat info dari masyarakat bahwa di kamar kos jalan Syech Yusuf ll Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari sering terjadi penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kata Adri Setyawan, ketika tim menuju ke tempat yang di maksutkan dan sekitar pukul 21:00 Wita tim tiba di tempat tersebut dan menemukan lelaki berinisial DN (39) dan AN (30) sedang berada ditempat tersebut.

Kemudian anggota lidik sat, narkoba Polres Kendari langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa empat paket plastik bening dengan berat bruto 1,39 gram, yang di duga berisikan narkotika jenis shabu milik saudara DN. Satu paket plastik bening dengan berat 0,18 gram yang di duga berisikan narkotika jenis sabu milik saudara AN.

Setelah itu para terlapor dan barang bukti yang di temukan dibawa ke kantor Polres Kendari guna proses selanjutnya.

Karena perbuatannya, tersangka DN dan AN dikenai pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) lebih subs pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman paling singkat 6 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara. (B)

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co