Pantai Nambo Fokus Pengembangan Wisata di Tahun 2020

Ketgam : foto bersama usai kegiatan dinas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari
Ketgam : foto bersama usai kegiatan dinas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari
  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra | Editor : Randa | Publizer : Iksan


Kalosara News : Destinasi wisata menjadi salah satu icon yang menarik untuk di kunjungi bagi wisatawan dalam maupun luar negeri. Untuk itu yang menjadi prioritas utama ditahun 2020 ini adalah Pantai Nambo yang akan di kembangkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari di awal tahun ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Drs. Abdul Rifai mengatakan, di tahun 2020 ini sudah tersusun program, tapi masih ada kesempatan di bulan Februari yang bisa di perbaiki atau refisi. Langkah awal itu mau kita kemas mengenai Pantai Nambo.

Bagaimana Nambo itu, kata dia setiap pengunjung yang datang bisa mendapatkan sesuatu. Ada kesan yang positif yang bisa mereka bahwa “Pantai Nambo itu sudah bagus”harap Abdul Rifai.

Abdul Rifai juga mau menciptakan di Nambo begitu, sehingga pengunjung betul-betul merasakan kesenangan ketika pergi ke Nambo sehingga mereka bisa datang lagi. Intinya mereka bisa refresing, jangan datang kesana tambah pusing tapi datang kesana tambah tenang.

“Maksut saya itu yang dia dapatkan, betapa mahalnya itu kalau mereka kesana datang dalam keadaan stess tiba-tiba enjoi, senang itu yang tidak terukur. Tapi saya anggap sangat mahal, itu yang mau saya ciptakan tapi pelan-pelan,” kata Abdul Rifai.

“Saya kasih tau teman-teman kabid kita mulai pelan-pelan sesuai dengan konsep yang saya ditawarkan. Tidak susah sebenarnya yang penting kita sama-sama duduk, kita bicarakan, kita kembangkan,” tambah Abdul Rifai. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co