,

Kerjasama BNNP Sultra, Basarnas Kendari Adakan Penyuluhan Narkoba

Ketgam : Suasana penyuluhan Basnas Kendari
Ketgam : Suasana penyuluhan Basnas Kendari
  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra. Editor : Armin . Publisher : Iksan


KALOSARA NEWS : Badan Sar Nasional (Basarnas) Kendari bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar penyuluhan Bahaya Narkoba dihadapan seluruh Pegawai Basarnas Kendari. Kamis, 07/02/2020.Kegiatan ini akan dilaksanakan secara periodik sepanjang tahun 2020.

Dalam sambutannya Kepala Basarnas Kendari Aris Sofinggi mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi panutan di masyarakat termasuk menghindari narkoba yang menjadi momok terburuk sejak dulu hingga saat ini, dengan tidak menggunakan narkoba, berarti kita berhasil menjaga integritas, apabila kita tidak menjaga pasti juga tidak akan profesional dalam bekerja diakhir sambutannya.

Kepala BNNP Sultra Drs. Ghiri Prawijaya juga mengatakan pihaknya menindak lanjuti dari program impes presiden nomor 6 tahun 2016 bahwa bukan hanya BNN, tapi semua stakehoulder yang ada di Kendari ini khususnya dan semua lingkungan seluruh Sultra untuk berpartisipasi.

“Ini merupakan sinergi antara Basarnas dengan BNN, dimana BNN hanya menginisiasi kemudian yang menindaklanjuti,”ungkapnya.

Ghiri Prawijaya juga berharap Basarnas yang lansung juga bersentuhan dengan masyarakat dan popularitasnya serta tingkat kepahlawananya dalam artian kebutuhan dengan masyarakat tinggi, di harapkan juga mengkampanyekan narkoba. Karena kalau hanya dari BNN saja mungkin bisa jadi orang lain agak sedikit tersampaikan. (B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co