Terlibat Narkoba, Dua Orang Pedagang Ikan di Kendari Dibekuk Polisi

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Reporter : Hendra. Editor : Armin . Publisher : Iksan


KALOSARA NEWS : Dua orang pria yang keseharianya berdagang ikan di Kota Kendari dibekuk polisi karena terbukti mengedarkan narkoba. Dua orang pria itu berinisial AL (51) dan HA (32) yang berhasil di bekuk oleh Satuan Narkoba Polres Kendari. Kamis (13/02/2020).

Penangkapan dua pelaku itu hanya membutuhkan waktu sehari dan berhasil mengamankan barang bukti (BB) sabu kurang lebih 11,81 gram.
Q
Waka Polres Kendari I Gusti Gde Raka Mertayasa, mengatakan dua pelaku tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda, pada Minggu 9 Februari 2020.

“pertama kami tangkap saudara AL pada pukul 15.40 wita, dikelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat dan saat itu Satnarkoba Polres Kendari berhasil memgamankan barang bukti berupa delapan paket yang diduga berisikan sabu,” ungkapnya

Kata Gde, setelah di intograsi ternyata peket tersebut di peroleh dari pelaku yang berinisial HA.

“Dari informasi yang kita dapat, dan kembangkan. Kami berhasil menangkap HA pada pukul 17.00 wita di Kelurahan Dapu-dapura Kecamatan Kendari Barat. Di tangan HA Satresnarkoba Polres Kendari menemukan 9,37 Gram sabu,” kata Gde.

Gde menambahkan, setelah kedua pelaku berhasil di tangkap, pelaku langsung di giring ke Mapolres Kendari serta beberapa paket sabu yang berhasil di amankan untuk barang bukti.

Karena perbuatanya kedua pelaku dikenai pasal 114 ayat 2 dan sub 112 dengan ancaman hukuman paling singkat enam tahun penjara.(B)