Malam Valentine’s Day, Penjualan Kondom di Indomaret Difilter

Pusat perbelanjaan di Kolaka Timur
Pusat perbelanjaan di Kolaka Timur
  •  
  •  
  •  

Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS :   Cegah terjadinya tindak asusila di kalangan remaja pada saat malam kasih sayang atau yang lebih akrab dengan Valentine’s Day, lima Swalayan Indomaret di Kolaka Timur (Koltim), Sulawei Tenggara (Sultra)  membatasi penjualan alat kontrasepsi  tersebut.

Andre kasir indomaret Rate-rate menuturkan, dua hari sebelum  malam Valentine’s Day, alat kontrasepsi yang dijual di Indomaret tersebut di cabut sementara peredarannya. Hasilnya beberapa remaja yang hendak mencari alat kontrasepsi itu tidak menemukan.

“Perintah dari kantor pusat Makassar, khusus alat kontrasepsi berupa kondom menjelang H-2 Valentine’s Day di ungsikan sementara. Tadi ini banyak yang cari, tapi tidak kita kasih, karena ada pembatasan usia sesuai perintah,” kata Ander saat di temui.

Pembatasan penjualan kondom ini hanya berlaku bagi remaja saja, sedangkan konsumen yang telah berumah tangga tetap akan dilayani dengan syarat menunjukan KTP dengan status kawin. “Kalau yang sudah kawin kita minta menunjukan KTPnya,” kata Andre.

Andre menambahkan, hingga tengah malam, sejumlah remaja masih mendatangi Indomaret dan mencari alat kontrasepsi kondom tersebut. (B)


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co