HUT Puriala, Gusli : Gotong Royong Demi Terwujudnya Visi Misi KSK-GTS

Ketagam : Wabup Konawe saat memimpin upacara HUT Puriala ke 16 tahun.
Ketagam : Wabup Konawe saat memimpin upacara HUT Puriala ke 16 tahun.
  •  
  •  
  •  

Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara menghadiri upacara Hari Peringatan Kecamatan Puriala yang ke 16 tahun. Upacara yang melibatkan pemerintah dan kepala desa se-Kecamatan Puriala serta masyarakat berlangsung di pelataran kantor camat setempat di Kelurahan Watundehoa. Minggu, 01/03/2020.

Dalam sambutannya Gusli Topan Sabara mengingatkan pada warga dan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa peringatan tersebut jangan hanya dijadikan acara seremonial saja. Tetapi harus dijadikan sebagai ajang untuk memperbaiki diri.

Ketgam : Penilaian lomba kuliner antar desa se Kecamatan Puriala
Ketgam : Penilaian lomba kuliner antar desa se Kecamatan Puriala

Dikatakannya, dengan bertambahnya usia kecamatan Puriala bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang juga aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintah.

Menurut Gusli, untuk mencapai visi dan misi pemerintahan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara kecamatan perlu memiliki perencanaan pembangunan, aktif serta lebih bersinergi dengan pemerintah kabupaten.

Ketgam : Wabub Konawe meninjau kuliner yang dijajakan para ibu-ibu dari masing-masing desa
Ketgam : Wabub Konawe meninjau kuliner yang dijajakan para ibu-ibu dari masing-masing desa

“Untuk menyukseskan program sejuta ekor sapi sejuta ton beras dan sejuta kolam dan berbagai program pembangunan harus ada gotong royong antara aparatur pemerintah kecamatan dan masyarakat,” kata Gusli.

Ditempat yang sama, Camat Puriala Lisain mengatakan dalam memperingati ulang tahun kecamatan ke 16 pihaknya mengisi dengan beberapa kegiatan diantaranya lomba kuliner, olahraga dan bakti sosial

Kata Lisain, tujuan dari peringatan hari jadi kecamatan yaitu untuk menigkatkan persatuan dan rasa gotong royong hal itu sebagai upaya pembinaan masyarakat yang agamis dan mengembankan potensi pemuda dalam bidang olahraga.

Untuk diketahui, acara peringatan HUT Puriala, dihadiri masyarakat dan 16 desa kelurahan se-Puriala, Kapolsek Puriala, Para kepala Sekolah,SD,SMP dan SMA, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co