Infrastruktur Jadi Usulan Prioritas di Musrenbang Tirawuta

Ketgam : Bupati Koltim, Tony Herbiansyah saat melihat proses produksi Air Dalam Kemasan milik Bumdes Berkah Matabondu
Ketgam : Bupati Koltim, Tony Herbiansyah saat melihat proses produksi Air Dalam Kemasan milik Bumdes Berkah Matabondu
  •  
  •  
  •  

Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah kembali menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Tirawuta. Kegiatan digelar di desa Matabondu.

Bupati dalam kegiatan itu mengatakan, prioritas usulan masyarakat kecamatan tirawuta lebih kepada pembenahan infrastruktur dan pertanian. usulan tersebut, sambung Tony perlu di selaraskan dengan keuangan daerah dan tupoksi kerja antara kabupaten, provinsi dan pusat.

” Semua program kegiatan yang menjadi tuntutan kebutuhan masyarakat harus menjadi prioritas dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan memilah mana yang jadi tanggung jawab Kabupaten, Provinsi dan pemerintah pusat, ” kata Tony Herbiansyah.

Untuk itu Sambung Tony, OPD mesti menselaraskan dan menjadikan usulan kebutuhan masyarakat tersebut sebagai acuan dan disesuaikan dengan visi misi kabupaten. Usai kegiatan, Bupati menyempatkan diri memantau proses produksi Air Minum Kemasan (AMK) milik Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Berkah Matabondu yang di kelolah memalui anggaran Dana Desa APBN. (utha).

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co