Cegah Covid-19, Anggota DPRD Konsel Turun Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ketgam : foto bersama sebelum melaukan penyomprotan Disinfektan
Ketgam : foto bersama sebelum melaukan penyomprotan Disinfektan
  •  
  •  
  •  

Reporter : Akbar| Editor : Randa | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ramlan turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan rumah-rumah warga.

Ramlan menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini sudah berjalan tiga hari. Hari pertama kami lakukan di Dapil III Konsel, yaitu di Kecamatan Konda, Wolasi, Laeya, dan Kecamatan Palangga. Yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang, SA S.Sos SH M.AP, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra, bersama Ketua DPC Partai Demokrat Konsel, Hj Ismiati Iskandar SH.

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan sudah memasuki hari ketiga, kami utamakan fasilitas umum, seperti Rumah Ibadah, Pasar, Kantor Camat serta Rujab Camat dan Rumah-rumah warga. Artinya kalau ada warga yang meminta untuk di semprotkan rumahnya kami semprotkan,” jelas Ramlan kepada tegas.co melalui pesan WhatsAppnya. Selasa, 31/3/2020.

Ketua fraksi Demokrat DPRD Konsel ini mengaku, kegiatan sosial ini dilakukan semata-mata bentuk atensi kami secara pribadi dan partai Demokrat kepada masyarakat dalam pencegahan penularan virus Corona di wilayah Kabupaten Konawe Selatan.

“Karena virus Corona (Covid-19) ini kalau saya analogikan seperti Jin, kita tidak tau munculnya dari mana. Apa dari depan, belakang atau samping kiri dan kanan,” akunya.

Terus hari kedua, tambah Ramlan, kami lakukan di wilayah Dapil II, yaitu di Kecamatan Ranomeeto, Ranomeeto Barat (Ranbar) dan Kecamatan Landono. Serta hari ini di hari ketiga kami bergerak mulai dari Kecamatan Mowila, Angata dan Kecamatan Benua.

“Selanjutnya kami akan bergerak di Dapil I dan Dapil IV. Mudah-mudahan ini dapat membantu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Konsel,” harap Sekretaris Komisi III DPRD Konsel ini.


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co