Kepala Bapenda Sultra Bantah Ada Penganiayaan Mahasiswa

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra Yusuf mundu
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra Yusuf mundu
  •  
  •  
  •  

Reporter: Hendra | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra Yusuf Mundu tidak membenarkan terkait adanya tuduhan penganiayaan yang di lakukan oleh anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Provinsi Sultra kepada para mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi di kantor Bapenda Sultra. Selasa (08/09/2020 ).

“Memang tidak ada pemukulan kalau pun ada barang bukti nya apa” kata Yusuf melalui sambungan telepon.

Yusuf mempersilahkan para pendemo yang merasa di keroyok oleh anggota Satpo-PP agar melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib dalam hal ini polisi dengan membawa barang bukti nya.

“Iya silahkan saja karena itu hak dia sebagai masyarakat untuk melapor dan kalau bilang ini ada yang luka bawa bukti visumnya kepolda,” katanya.

Yusuf menyesalkan terkait adanya aksi demonstrasi yang di lakukan oleh sekelompok mahasiswa, pasalnya menurut dia aksi demonstrasi yang mereka lakukan tidak sesuai mekanisme dan aturan yang ada karena mereka langsung masuk ke halaman kantor Bapenda Sultra dan akan melakukan pembakaran ban bekas di halaman kantor Bapenda Sultra.

“Seharusnya kalau berdemo sebenarnya pak tidak boleh langsung masuk ke halaman kantor, dan mau membakar ban, di dalam itu banyak mobil, kalau mau ujuk rasa di luar pagar lho aturannya ngak boleh langsung masuk ke halaman orang itu ada aturan ada undang undang nya pak,” sesalnya.

Yusuf  berharap agar kedepannya jika hendak melakukan demonstrasi agar mematuhi aturan yang ada. “Harapan saya kedepannya baik untuk teman mahasiswa atau apa yang akan melakukan unjuk rasa kan sudah ada aturan nya, pihak kepolisian juga ini mungkin satu dua hari itu sudah di sampaikan apa yang jadi masalah mereka supaya mereka juga datang kita tidak kaget,” harapnya.


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co