1 SSK Amankan Debat Bupati Dan Wakil Bupati Koltim

Kapolres kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK bersama Dandim1412 Kolaka Letkol (inf) Risa Wahyu Pudji Setyawan
Kapolres kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK bersama Dandim1412 Kolaka Letkol (inf) Risa Wahyu Pudji Setyawan
  •  
  •  
  •  

Reporter : Utha.


Kalosaranews.Com – Mengamankan Debat Kandidat Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Polres Kolaka turunkan 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) guna pengamanan di seputaran Aula pemerintah daerah Koltim tempat berlangsungnya acara tersebut pada senin 16 November 2020.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK mengatakan, selain pengamanan acara debat kandidat, personil Kepolisian juga melaksanakan keamanan protokol kesehatan dalam kegiatan debat kandidat tersebut.

” Bedasarkan surat perintah kita menurunkan 150 personil, dan kita bagi dalam tiga zona, ring 1, 2 dan 3. Selain itu juga ada pengawalan dan penjagaan kepada paslon di kediamannya.” Katanya.

Terkait kerawanan wilayah, lanjut Mustofa, pihaknya terus berkoordinasi dengan personil TNI dalam melaksanakan patroli di wilayah zona yang di anggap rawan, terutama di wilayah tempat berkerumunya masyarakat.

” Terkait kerawanan kita melakukan langkah langkah melakukan patroli malam bersama personil TNI di titik-titik berkumpulnya masyarakat hal ini guna tercipta situasi bhabinkantibmas yang kondusif selama masa kampanye calon bupati dan wakil bupati koltim ini,” tambah Saiful Mustofa.


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co