Pasangan Tony Herbiansyah – Baharudin Klaim 9 Desember Raih Suara Terbanyak

  •  
  •  
  •  

Reporter : Utha


Kalosaranews.com – Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) nomor urut 1 Tony Herbiansyah – Baharudin yakin meraih suara terbanyak dalam pemilihan bupati Koltim yang di helat 9 Desember 2020. Hal tersebut di katakan Tony usai debat publik beberapa waktu lalu.

Kata Tony, kemenangan dengan akronim bersatu ini mampu meraih suara sebanyak 70 persen suara. Hal tersebut berdasarkan dua lembaga survey yang kredibel dan akurat saat melalukan survey dengan metode tatap muka di 12 kecamatan.

” Hasil survey Indobarometer dan JSI hasilnya sangat menggembirakan, tapi kita tidak boleh lengah dan tetap optimis pada 9 Desember survey yang ada bisa lebih baik lagi dari hasil pemungutan suara di TPS, nanti” kata Tony.

Terkait pemetaan kemenangan perkecamatan, Ia menyimpulkan bahwa dari 12 kecamatan di Koltim, suara Bersatu di prediksi dapat memenangkan dirinya, melalui kerja cerdas dan kerja aktif para pendukung dan simpatisan Bersatu.

Untuk itu, tim pemenangan dari tingkat bawah sampai atas terus mensosialisasikan program kerja “Bersatu” ke masyarakat melalui 4 Visi misi yang ada, salah satunya peningkatan kesejahteraan petani, perbaikan infrastruktur pertanian dan fasilitas umum lainya, yang akan berjalan beriringan mulai dari hulu sampai hilir Koltim.

” Survey itu sudah kita lihat kemenangan perkecamatan. Insya Allah 12 kecamatan kita menangkan,” tutup Tony Herbiansyah.


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co