Ragam  

17 Orang Pers Lantas Disiagakan Mengawal Jalan Cepat 45 Km Tingkat Konawe

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke 72 tahun. Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar berbagai macam kegiatan baik itu defile maupun jalan cepat sepanjang 45 Km.

Ketgam : Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar,SIK,.SH,. MH saat meninjauh langsung kegiatan Jalan cepat 45 Km tingkat Kabupaten Konawe Selasa ( 15/08/2018)

Untuk mengamankan kegiatan yang menggunakan jalan utama penghubung Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka, pihak Satuan Lalulintas Polres Konawe menurunkan personil untuk bersiaga disetiap perempatan yang dianggap rawan kecelakaan serta menjaga arus jalan.

Jalan cepat 45 Km yang dipantau langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar,SIK,.SH,. MH serta di ikuti Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Selasa ( 15/08/2017) star dari perkantoran pemerintah daerah konawe dan finish di lapangan Kecamatan Besulutu.

Karena banyaknya kendaraan yang mendampingi peserta pejalan cepat, sehingga arus lalulintas sedikit lambat namun arus tetap mengalir dan tak ada korban jiwa.

Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar melalui Kasat Lantas Polres Konawe AKP Jumiran menuturkan, pihaknya menurunkan 17 orang pers Lantas dan ditambah oleh 20 orang anggota Shabara sedangkan untuk Polsek yang dilalui pejalan kaki juga disiagakan.

” Untuk mengantisipasi terjadinya trebel satlantas Polres Konawe menurunkan 17 pers lantas ditambah 20 shabhara dan polsek jajaran yg di lintasi juga bersiaga.” Pungkas Kasat Lantas Polres Konawe AKP Jumiran.S.Sos Selasa (15/08/2017).

Reporter : Nas

Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang