230 Peserta Rider Motor Trail Jelajahi Wisata Alam Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, –  Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe menyelanggarakan One Day Trail Adventure yang bertajuk “Jelajah Wisata Alam Konawe”. Kegiatan itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73 tahun tingkat Kabupaten Konawe.

Ketgam : Kapolres Kolaka Utara, Bambang (Kaos Kuning), Kepala Kesbangpol Konawe, ferdiand (Kaos Putih), Kepala Dinas Bappeda, Santoso, Pj. Bupati Konawe,Tasman Taewa, Kapolres Konawe, AKBP.Muh.Nur Akbar sesaat sebelum pelepasan/foto : Rj Kalosara News

Dalam acara kegiatan yang dibuka Sabtu, 11/08/2018 di halaman kantor bupati Konawe, ratusan rider dari club motor trail di Sulawesi Tenggara dan luar juga andil dalam kegaitan itu.

Kegiatan yang pemperebutkan dua buah unit motor bebek serta doorprize dibuka langusng oleh Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Konawe, Tasman Taewa serta di hadiri dari pejabat luar Konawe yang merupakan peserta One Day Trail Adventure .   

Ketgam : peserta One Day Trail Adventure saat pelepasan

Kapolres Konawe, Kapolres Kolaka Utara, Kepala SPN Anggotoa, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Kendari, Anggota DPRD Bombana, Anggota DPRD Konawe Selatan, Anggota DPRD Konawe serta sejumlah kepala SKPD ikut memeriahkan event tersebut.

BACA JUGA :   Bupati Konut Resmikan SPBN