Fc Wartawan Kalah Tipis dengan Fc Kecamatan Dangia 8-6

Ketgam : Foto bersama Fc Wartawan dengan Fc Kecamatan Dangia sebelum melakukan pertandingan/Irwandar
Ketgam : Foto bersama Fc Wartawan dengan Fc Kecamatan Dangia sebelum melakukan pertandingan/Irwandar

KABUPATEN  KOLAKA TIMUR – KALOSARA NEWS.COM : Sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Kolaka Timur ditantang oleh pemerintah Keacamatan Dangi untuk beradu skill dalam laga persahabatan sepak bola.

Tujuan dari pada pertandingan tersebut untuk menjalin kemitraan antara pemerintah Kecamatan Dangia dan Wartawan.

Dalam laga persahabatan yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Haluoleo Desa Gunung Jaya Kecamatan Dangia disaksikan oleh masyarakat setempat.

Dalam pertandingan yang mempertemukan FC Wartawan dan FC Kecamatan Dangia.

Laga persahabatan tersebut dimulai pukul 15.30 wita. FC Kecamatan Dangia yang melibatkan pemain kepala desa berhasil pencundangi FC Wartawan dengan skor  8-6.

Adapun jalannya pertandingan. Memasuki babak pertama fc wartawan terus melakukan serangan ke lini pertahanan fc Kec Dangia, striker Wawan berhasil menjebol gawang fc Dangia sebanyak 3 kali, berkali kali fc Kec Dangia mendapat peluang,  namun selalu di gagalkan pertahanan Fc wartwan yang di kawal Akram, Sawal dan Jaspin.

Memasuki menit ke 35 kembali striker fc wartawan Sopyan berhasil menjebol gawang fc Dangia sebanyak 2 kali dan kedudukan 5-0.

Pada menit ke 35 gelandang bertahan Jusran membuat kesalahan di kotak penalti dan menghasilkan tendangan penalti oleh fc Dangia dan berhasil di eksekusi Camat Dangia Marsalim kedudukan berubah 5-1

Pada menit 40 kembali Fc Dangia mencetak gol dan kedudukan 5-2. Memasuki menit terakhir babak pertama gelandang Fc Wartawan Irwandar berhasil melesatkan tendangan keras dan menjebol gawang fc Dangia sehingga kedudukan berubah di babak pertama 6-2.

 

BACA JUGA :   Hari Kartini Menurut Rahmatia Ketua DPRD Koltim

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co