Kantor Dinkes Yang Menelan Anggran 2 Milyar Diresmikan Sekda

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, H Ridwan Lamaroa meresmikan gedung baru Dinas Kesehatan. Bangunan yang rampung di kerja pada 25 Desember 2017 menelan biaya sekitar dua milyar.

Kepala Dinas Kesehatan H.Aris/Foto Januddin Kalosara News
Ketgam : Pemotongan tumpeng di kantor baru Dinas Kesehatan/Foto Januddin Kalosara News

 

Sekda Konawe H. Ridwan Lamaroa mengungkapkan rasa syukur nya atas selesainya pembangunan gedung baru Dinas Kesehatan yang dianggarkan melalui anggaran APBD tahun 2017.

Kata Ridwan Lamaroa, pembangunan gedung Dinas Kesehatan diharapkan dapat di gunakan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan,

“Jadi di harapkan masyarakat akan semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memuaskan.” Ungkap mantan Kepala Dinas Pendidikan.

Menurut Ridwan, gedung ini merupakan perhatian pemerintah di bawah pimpinan Kery Saiful Konggoasa dan Parinringi yang benar-benar memberikan perhatian khusus dibidang pendidikan, Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Segenap jajaran Dinas Kesehatan untuk betul-betul memanfaatkan gedung yang sudah mega  ini, menjadi pelayanan di masyarakat semakin baik. Karena tinggal beberapa bulan lagi rumah sakit yang mega di Kabupaten Konawe akan segera selesai pembangunannya.” Harap Ridwan Jumat,(26/01/2017).

Ketgam : Kepala Dinas Kesehatan H.Aris/Foto Januddin Kalosara News

Sementara itu, kepala Dinas Kesehatan  Aris, dalam sambutannya. Ia mengungkapkan, pembangunan gedung baru ini menggantikan gedung yang sudah lama. Dijelaskannya sejak perpindahan Kabupaten Konawe pada tahun 1985.

“Sejak berdiri, belum ada bangunan yang baru, alhamdulilah di era pemerintahan pak Kery dan Parinringi  baru ada kantor baru Dinas Kesehatan.” tambahnya Aris

 

Kata Aris, dalam pembangunan gedung baru Dinas Kesehatan ini, selesai kontrak pisik pada tanggal 25 desember 2017, dengan menyerap anggaran sebesar dua miliar.

Reporter : Januddin

error: Hak Cipta dalam Undang-undang