Terbentuk, Mas Jaya Pimpin Ikatan Wartawan Online Sultra

JAKARTA – KALOSARA NEWS.COM :  Menjelang Musyawarah Bersama (Mubes) IWO pada tanggal 8 – 9 September. Ikatan Wartawan Online (IWO) kembali memperlebar sayap organisasinya.   3 pengurus IWO ditingkat provinsi resmi terbentuk.

Satu  dari tiga pengurus IWO yang telah terbentuk yakni IWO Sulawesi Tenggara (Sultra). Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Jawa Timur (Jatim).

Sekretaris Jendra IWO pusat, Witanto menuturkan, Ketua IWO pusat, Jodhi Yudoyono sudah menerima draf nama-nama pengurus IWO di tiga provinsi tersebut. Selanjutnya kata dia, pihaknya akan segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat surat keputusannya akan kami terbitkan,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Kamis (31/8/2017).

Witanto mengungkapkan, selain kepengurusan IWO tingkat provinsi tersebut, beberapa pengurus IWO lainnya ditiga kabupaten/kota juga sudah mengirim draf nama pengurusnya.

“Kota Manado, Kabupaten Tapanuli Tengah-Sibolga, Kabupaten Siantar-Simalungun juga sudah mengirimkan susunan pengurusnya,” kata dia.

Untuk provinsi Sulteng Ketua IWO dijabat Andrianto Gultom, Sekrtaris Ardi dan bendahara Misbah Hidayat. Sementara untuk Sulawesi tenggara, ketuanya dijabat oleh Mas Jaya (Sultrakini.com), sekretaris, Azwirman (Anoatimes.com) Wakil Sekretaris Muh.Randa (Kalosaranews.com) dan bendahara dijabat Nomilia Puspita Sari T (Corongsultra.com) Wakil Bendahara Hasrianti Saiful (Sultrakini.com). Sementara di Jatim, posisi  ketua dijabat Haludin Ma’waledha, sekretaris Moh. Solikin dan Juliman didapuk sebagai bendahara.

” Kami berharap seluruh kepengurusan IWO di tingkat provinsi, kabupaten maupun kota bisa ikut dalam pelaksaan Mubes nanti,” tandasnya. (Redaksi-Kalosara News)

BACA JUGA :   Perda Syariah, Kenapa Dipermasalahkan?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co