Perangi Obat Terlarang, Polres Kolut Akan fokus Sosialisasi Pencegahan di Sekolah

Ketgam : Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kolut, IPTU Wahidin/ Foto - Bahar
Ketgam : Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kolut, IPTU Wahidin/ Foto - Bahar

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS :Untuk mencegah peredaran obat-obatan terlarang pada satuan pendidikan di  Kabupaten Kolaka Utara,  Polisi Resort  (Polres) melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) akan melakukan sosialisasi pencegahan  di sekolah-sekolah dalam operasi Bina Kusuma Anoa 2017  .

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kolut, IPTU Wahidin menuturkan, dikatakannya, kegiatan tersebut  merupakan upaya polisi dalam memerangi beredarnya Narkoba secara luas di  Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

“Untuk mengantisipasi peredarannya, kami melakukan berbagai macam upaya represif, baik dalam melakukan penangkapan pengguna maupun pengedar narkoba, “ terangnya pada wartawan Kalosara News usai upacara di halaman Mapolres Kolut Rabu, (20/09/2017)

Ia menjelaskan, selain dari pada tindakan tersebut ia juga selalu melaksanakan sosialisasi pembinaan dan pencegahan, namun untuk operasi Bina Kusuma Anoa 2017 ini, pihaknya akan turun sosialisasi ke Sekolah- sekolah khususnya di wilayah hukum Kolaka Utara.

 

BACA JUGA :   Fenomena Korupsi Massal, Buah dari Sistem Demokrasi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co