309 Orang Calon Panwascam Konawe Lulus Berkas, 7 Orang di Coret

Ketgam : Sapda,S.Pd.I (Pertama) Rahmat,ST (Tenga) Indar Eka Putra,SH (Ketiga)
Ketgam : Sapda,S.Pd.I (Pertama) Rahmat,ST (Tenga) Indar Eka Putra,SH (Ketiga)

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Usai dilakukan verifikasi berkas pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (PanwasCam). Pantia Pengawas Pemilu Kabupaten Konawe akhirnya mengeluarkan 309 orang sebagai peserta yang lulus administrasi, Tiga ratusan peserta akan mengikuti tes ter tulis di SMA Negeri 1 Unaaha pada Minggu tanggal 01/09/2017.

Ketua Panwaslu Kabupaten Konawe Sapdah menjelaskan,  beberapa nama yang di coret, karena belum mencukupi umur 25 tahun saat mendaftar sebagai calon PanwasCam. Sementara kata Sapdah, dalam syarat pendaftaran telah di cantumkan syarat-syarat pendaftar termasuk usia maksimal 25 tahun keatas.

“Sejumlah pendaftar ada beberapa diantaranya gugur saat verifikasi administrasi, mengingat calon bersangkutan usianya belum mencapai 25 tahun saat mendaftar. Jumlah pendaftar itu mencapai 316 orang, namun yang lulus 309 orang, 7 orang di coret, “ Terangnya Sapdah,S.Pd.I yang didampingi  kedua rekan Panwasnya (Rahmat,ST dan Indar Eka Putra,SH) di kantor Sekretariat Jumaat, 29/07/2017).

 

BACA JUGA :   Tahun Depan Transmigrasi Koltim Kembali Terima Kuota

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co