Panwaslu Konawe Proses Dua Kasus Pengrusakan APK Pasangan Calon

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Konawe sementara menangani dua laporan terkait dugaan pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaporkan oleh tim pasangan calon Berlian Murni dan pasangan Irawan Laliasa – Adi Jaya Putra.

“Saat ini yang di proses panwaslu, yang pertama laporan dugaan pengurasakan APK pasangan Muliati Saiman yang terletak di perbatasan Kecamatan Lambuya dan Kecamatan Uepai. Namun laporan yang dilayangkan oleh tim pasangan calon ini, tidak memenuhi syarat formil, yakni tidak ada orang yang terlapor dalam dugaan pengurasakan  tersebut, ” ungkap Divisi Hukum dan Penidakan Pelanggaran Panwaslu Konawe, Indra Eka Putra di ruang kerjanya Jumat, (06/04/2018).  

Kata Indra Eka, sedangkan untuk  1 laporan lagi, itu datangnya dari tim pasangan calon Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (Berhijrah) yang melaporkan bahwa APKnya di rusak di Kecamatan Padangguni oleh aparat desa.

BACA JUGA :   RSUD Konawe, Rujuk Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klnik Azalia Ke Makassar

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co