Penuhi Syarat, KPU Konawe Akan Verifikasi Berkas DPC PDIP

KABUPATEN KONAWE-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rusdianto sekaligus mendaftarkan PDIP sebagai peserta pemilu pada tahun 2019 mendatang.

Rusdianto mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan di kantor KPU Konawe itu dalam rangka mendaftarkan partainya (PDIP-red) sebagai partai politik peserta pemilu.

“bersama pengurus DPC dan PAC kami datang untuk mendaftarkan partai kami untuk dilakukan verifikasi sebagai syarat untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang,” kata Rusdianto yang juga wakil ketua DPRD Konawe.  

Dikatakannya, setelah disesuaikan berdasarkan data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), partai besutan Megawati Soekarno Putri ini dinyatakan telah lengkap untuk kemudian dilakukan verifikasi administrasi.

“Alhamdulillah syarat yang diminta oleh KPU melalui pengisian data SIPOL itu sudah kami penuhi. Salah satunya KTA – nisasi. Kami kelebihan 80 KTA, KPU minta 253 dan kita bawa 333 KTA beserta Foto Copy KTP. Selain itu, struktur kepengurusan di tingkat DPC dan PAC juga dinyatakan lengkap,” ungkap Rusdianto yang di dampingi oleh sejumlah kader.

BACA JUGA :   Tambak Warga Tercemar Limbah Industri PT OSS dan PT VDNI, Bukti Sengkarutnya Pengelolaan SDA ala Kapitalisme

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co