Ragam  

Perusahaan PT.VDNI Morosi Terancam Diberhentikan

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Konawe, Parinringi menyebutkan perusahaan mega indsutri yang di naungi oleh  PT.Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) yang berkudukan di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe hingga saat ini belum membayar pajak Izin Mendirikan Bangunan (IMB) ke Pemerintah Daerah Konawe.

Penunggakan pajak IMB yang dilakukan oleh perusahaan raksasa di Kabupaten Konawe tersebut mencapai 10 Milyar.

 

Ketgam : Plt Bupati Konawe, Parinringi saat memberikan keterangan soal tunggakan PT.VDNI Moroisi yang menunggak bayar pajak IMB sebesar 10 milyar/foto: Rj Kolasara News

“Masalah IMB kan meraka (PT VDNI-red) belum selesaikan. Saya sudah menyurat sekali, dalam waktu dekat mungkin  kami akan menyurat lagi.” ungkap Parinringi usai melaksanakan Musrenbang Kabupaten Konawe, Selasa, (27/3/2018) di Hotel Arisandi.

Parinringi Mengeaskan, jika perusahaan tersebut belum menyahuti surat yang dilayangkan oleh Pemda setempat, makan pihak Pemda akan  mengambil tindakan, jika ada regulasi berhentikan sementara, maka pihaknya akan memberhentikan sementara perusahan tersebut.  

“jika berulang kali kita menyurat belum ada kita liat, jika ada regulasi berhentikan sementara, yah kita berhentikan. Yang jelas itu adalah kewajiban mereka.” Terang Ketua Koni Konawe ini.

Reporter : Rj

error: Hak Cipta dalam Undang-undang