Yayasan Akbid Konawe Selenggarakan Kuliah Umum,  Dr.dr Sutupo Patria Jati : Akbid Konawe Ini Terkenal Hebat di Jawa

KABUPATEN KONAWE- SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS:  Ratusan Mahasiswi Yayasan Akademi Kebidanan (Akbid) Konawe mengikuti kuliah umum yang  dibawakan Oleh, Dr. dr Sutupo Patria Jati,MM,.M.Kes salah satu dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat  di Universitas Diponegoro (UNDIP). Kuliah umum yang  bertema “ Mencetak Bidan Kompeten dan Berkarakter dalam menghadapi Profesi Bidan yang Multitasking  di Masa Depan “ di ikuti oleh mahasiswi tingkat II dan tingkat akhir (III).

Ketgam : Ketua Yayasan Akbid Konawe Dra Hj Weni M,Kes
Ketgam : Ketua Yayasan Akbid Konawe Dra Hj Weni M,Kes

Ketua Yayasan Akbid Konawe  Dra Hj Weni M,Kes dalam sambutannya, ia mengajak kepada mahasiswi serta staf untuk selalu menyukuri dan berterimakasih kepada pemateri (Dr. dr Sutupo Patria Jati,MM,.M.Kes -Red) yang telah meluangkan waktu hadir membawakan materi. Ia menilai, pemateri yang di undang itu memiliki banyak keseibukan serta urusan di tempat tugasnya.

“Momen ini adalah momen yang sangat berharga bagi kita semua, ini adalah rejeki kita, karena pemateri yang kita undang menyempatkan menghadiri kegiatan yang kita selenggarakan ini,” sambut Weni di aula Akbid Konawe Sabtu, ( 16/09/2017)

Weni juga mengajak kepada mahasiswi untuk  fokus dan memperhatikan  serta  menyimak materi yang akan di sampaikan oleh pemateri tersebut.

“Mahasiswi yang mengikuti kegiatan ini, tolong di dengarkan baik-baik, ilmunya ini sangat berharga, jadi ini kesempatan mahasiswi untuk kembali belajar walaupun sudah ujian, namun masih ada kesempatan kita mendapatkan ilmu  “ harap mantan calon Bupati Konawe  tersebut. 

BACA JUGA :   Diduga Tak Becus, PT. Antam Disoal Warga Konawe Utara

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co