Ragam  

Zahra Terancam Gangguan Saraf, Tubuh Korban Dugaan Malpraktek Klinik Azalia Ini Kaku

Ketgam : Foto Zahra korban dugaan malpraktek Klinik Azalia Unaah yang kini dirawat di rumah kos-kosan di Makassar/foto : Doc Zahra
Ketgam : Foto Zahra korban dugaan malpraktek Klinik Azalia Unaah yang kini dirawat di rumah kos-kosan di Makassar/foto : Doc Zahra

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA  NEWS : Setelah di rawat di salah satu rumah sakit di Makassar, kondisi Zahra korban dugaan malpraktik Klinik Azalia kini telah menjalani rawat jalan. Meski kondisi bayi enam bulan tersebut belum sembuh total.

Ketgam : Foto Zahra korban dugaan malpraktek Klinik Azalia Unaah yang kini dirawat di rumah kos-kosan di Makassar/foto : Doc Zahra
Ketgam : Foto Zahra korban dugaan malpraktek Klinik Azalia Unaah yang kini dirawat di rumah kos-kosan di Makassar/foto : Doc Sutia

Menurut keterangan Sutia  yang merupakan nenek korban, Zahra telah keluar dari rumah sakit, dirinya dan cucunya itu masih berada di Kota Makassar karena untuk memenuhi permintaan rumah sakit agar Zahra dilakukan rawat jalan.

“Kami sudah keluar, karena di suruh keluar dari rumah sakit Wahidin Makassar, dilihat kondisinya ini bisanya hanya menangis, matanya juga tidak ada respon,” terang Sutia via telpon pada wartawan Kalosara News Selasa (05/12/2017) sekira pukul 08 :12 Wita.

Kata Sutia, sebelum ia keluar dari rumah sakit, dirinya sempat meminta penjelasan pada rumah sakit, kenapa cucunya  yang belum sembuh total di minta rawat jalan, namun pihak rumah sakit menyampaikan jika Zahra terus menerus berada dalam ruanga ICU bisa-bisa mengalami gangguan saraf.

“Kami sekarang ini ada di rumah kos, karena kami sudah di kasih keluar dari rumah sakit, kata rumah sakit jika Zahra terus menerus berada diruangan ICU bisa mengalami ganguan saraf, karena perna mengalami koma yang cukup lama.” Kata Sutia dalam telpon.

Berita terkait :

  1. Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klinik Azalia, Masih Koma di Makassar
  2. RSUD Konawe, Rujuk Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klnik Azalia Ke Makassar
  3. Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klinik Azalia Masih Koma
  4. Klinik Azalia Diduga Malpraktik , Zahra Mengalami Kejang-kejang
  5. DPRD Konawe Janji Sidak Klinik Azalia yang Diduga Lakukan Malpraktek

Sutia mengatakan, di kos kosan itu, ia memasangkan oksigen kepada Zahra secara sendiri, terkait dengan kondisi terakhir Zahra. Sutia menuturkan, kondisi Zahra menangisnya sudah tidak sempurna, badan, tangan dan kakinya juga kaku.   

“Ini di kos kita pasangkan sendiri oksigen, itu mi juga kasian namanya rawat sendiri, tapi yang jelasnya kondisi terakhir Zahra badan, kaki dan tangannya kaku.”Tutup Sutia.

Reporter : Januddin

Editor : Redaksi

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang