Aksi Penolakan MoU APBD Konawe, Sudirman : Jangan Tolak Karena Kepentingan Pribadi

Sudirman, SE

KALOSARA NEWS : Adanya aksi penolakan rapat paripurna penandatangan nota kesepahaman antara Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe dan Dewan terkait Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 oleh beberapa anggota DPRD Konawe karena belum dibayarkannya dana perjalanan dinas selama lima kali perjalan sebesar Rp1,5 miliar.

Menanggapi hal itu, Sudirman. SE salah seorang anggota DPRD Konawe dari fraksi Konawe Gemilang menyangkan hal itu.

Dikatakannya, terkait dengan paripurna APBD tahun 2021 itu merupakan hajat hidup masyarakat Konawe. selain itu kata dia paripurna juga merupakan tugas pokok anggota DPRD Konawe yang harus dilaksanakan usai bersumpah janji sebagai wakil rakyat. Jadi tidak elok kalau ada aksi penolakan hanya karena perjalanan dinas belum dibayarkan.

“Paripurna adalah tugas anggota DPRD, jangan hanya dana perjalanan belum dibayar lantas kita abaikan paripurna, kasian warga Konawe,”katanya. Rabu, 23 Desember 2020.

BACA JUGA :   Biaya Pengobatan Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klinik Azalia di Soal

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co