Andi Merya Nur Dilantik Jabat Bupati Koltim

Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Andi Merya Nur resmi menjabatan sebagai Bupati Kolaka Timur (Koltim) menggantikan mendiang Alm. Samsul Bahri Majid. Andi Merya Nur dilantik dan di ambil sumpah jabatanya oleh gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi di rumah jabatan Gubernur pada Senin 14/06/2021.

Usai di lantik, Andi Merya Nur berjanji akan tetap berada di koridor visi dan misi pemerintahanya sewaktu bersama Alm. Samsul Bahri Majid. Bahkan kata dia, visi misi itu akan di perkuat dengan turun langsung bertemu masyarakat.

“saya optimis Visi Misi SBM dapat kita wujudkan. SBM ini bukan tagline Samsul bersama Mery akan tetapi SBM itu Sejahtera Bersama Masyarakat maka kami berkomitmen melakukan pelayanan secara santun bersahaja dan bermasyarakat” kata Andi Merya Nur.

Untuk itu, Ia menegaskan janji kampanye pada pilkada lalu merupakan kontrak politik pemerintah saat ini dengan masyarakat Koltim, yang di kemas dalam visi misi bupati.

“Saya tetap berkomitmen akan menjalankan kontrak politik saya dengan masyarakat walaupun almarhum telah tiada. Kontrak politik ini akan kami jalankan sampai akhir masa jabatan kami. Inshalllah kami tidak akan berubah kami tetap SBM, bahwa semua yg ada di Koltim perwakilan dari almarhum,” terang Bupati Koltim ini.

Tak lupa Dia menyampaikan untuk selalu memberikan masukan dan saran ataupun kritik saat menjalankan pemerintahanya. Sebab tak ada pemerintahan yang luput dari kesalahan demikian pula pada pemerintahanya kedepan.

“Maka saya mohon masukan dan saran. Seperti almarhum sampaikan kita semua adalah keluarga SBM. Mari kita sama- sama satukan pendapat dan pikiran untuk Koltim yang kita cintai. Hilangkan perbedaan pilkada lalu, mari kita menatap ke depan masih banyak pekerjaan rumah untuk menata Kabupaten Kolaka Timur,”terang Andi Merya Nur

BACA JUGA :   Komitmen Partai Berkarya Prioritaskan UMKM Sejalan Ide Besar Sandiaga Uno

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co