Andi Merya Salur Bantuan pada Korban Angin Puting Beliung di Mowewe


Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan

KALOSARA NEWS – Korban angin puting yang menimpa warga desa Sabisabila dan warga kelurahan Iwoitombo kecamatan Mowewe pada Kamis 12/08/2021 mendapat respon dari pemerintah daerah Kolaka Timur (Koltim).

Tepatnya Jumat 13/08/2021 Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya menyerahkan bantuan berupa kebutuhan dasar dan sejumlah alat tidur kepada 13 Kepala Keluarga terdampak angin puting beliung.

Penyerahan bantuan ini di kolaborasikan dengan bantuan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Penyerahan bantuan ini di hadiri dari Polres Kolaka.

Dalam keteranganya, Bupati Koltim Andi Merya, berharap dengan bantuan dari pemerintah daerah Koltim dan dari partai Gerindra dapat meringankan beban mereka.

” Semoga bantuan ini dapat membantu para korban bencana angin puting beliung ini,” harap Andi Merya.

Tidak hanya memberikan bantuan, Bupati Merya bersama rombongan menyempatkan waktu untuk meninjau langsung rumah warga dampak dari angin puting beliung kemarin. Salah satunya rumah warga yang berada di Desa Sabisabila, yang kondisinya cukup memprihatinkan.


 

BACA JUGA :   Persiapan Menuju Senayan, Wa Ode Rabia Al Adawia Keliling Sultra dengarkan Aspirasi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co