Anggota DPRD Konawe Komat-Kamit di Facebook Soal Pelayanan Puskesmas Puriala yang Buruk

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Jumrin Haba salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Sultra mengkritik pemerintah Daerah melalui akun facebooknya terkait dengan pelayanan kesehatan yang terjadi di Puskesmas Kecamatan Puriala.

Dalam akun facebooknya (Jumrin Haba)  anggota DPRD Konawe dari praksi partai Golongan Karya (Golkar) tersebut mengkritik pemerintah adanya penarikan dokter dari puskesmas setempat. Dalam postingan itu, Jumrin Haba juga menyidir Asran salah seorang warga Kecamatan Puriala.  

“Gimana tdk tertinggal kalau pelayan kesehatan tdk bisa berjalan baik gara2 dokter dipuskesmas puriala kampungnya Asran tidak ada dokter 2016 tapi ditarik ke Unaaha jd sejak awal 2017 sampai sekarang dokter yg bertugas di puskesmas puriala sd tdk ada…masalahx kalo ada warga yang mau berobat terpaksa disuru pulang karena tdk ada dokter ini baru hebat pemdanya.” Kata Jumrin Haba melalui akun facebooknya.

BACA JUGA :   Ini Nama-nama Calon Panwascam Konawe Yang Lulus Tes Tertulis

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co