Anggota DPRD Konsel Akan Tinjau Persawahaan Warga yang Diduga Dicemari Limbah PT MMM


KALOSARA NEWS : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) tindak lanjut pengaduan
masyarakat terkait dugaan Pelanggaran PT Macika Mada Madana (MMM) yang beroperasi di Desa Kiaea dan Desa Watudemba yakni Pengelolaan Hutan Produksi yang berada pada Blok IV dan diduga melakukan aktivitas pengolahan diluar wilayah IUP perusahaan.

 

 

 

Rapat Dengar Pendapat (RDP) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Irham Kalenggo, S.Sos., M.Si didampingi Ketua Komisi III Senawan Silondae dan dihadiri oleh anggota DPRD Binmas Mangidi, S.Sos dan Hamrin S.Kom .

Dalam RDP tersebut juga diundang oleh Kadis Lingkungan Hidup, Kabid. Perhubungan, Kepala BPN Ruslan, Camat Palangga Abdul Jalil, Kades Watudemba Surdin L, Kades Kiaea Tasman, Poros Muda Sultra dan Perwakilan PT Macika Mada Madana.

Korlap Poros Muda Sultra, Rispan Makati mengatakan bahwa substansi pokok permasalahan adalah adanya dugaan pencemaran lingkungan dan pengelolaan diluar IUP.

BACA JUGA :   Penjaringan Calon Ketua Koni Sultra, Diduga Ada Keganjilan Yang Menguntungkan Sepihak

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co